Cara Ampuh Amankan Kaca Spion dari Pencurian

Pencurian kaca spion pada kendaraan roda empat merupakan momok yang kerap menghinggapi para pemilik mobil. Biasanya, kejadian tersebut terjadi selagi kendaraan tengah diparkir. Namun, tak sedikit pula aksi tersebut terjadi di selagi kendaraan tengah terjebak di kemacetan sebelumnya lintas.

Berdasarkan keterangan Emergency Roadside Assistence (ERA) bagaikan dilansir AstraWorld, kasus tersebut sering terjadi di beberapa kota besar bagaikan Jakarta. Setidaknya, laporan pencurian kaca spion tersebut sering masuk ke data ERA.

Maraknya kasus pencurian kaca spion tentunya menjadikan kita wajib semakin berhati-hati & meningkatkan kewaspadaan. Kaca spion sering menjadi target pencuri sebab harganya cukup tinggi kalau dijual kembali.

Untuk menghindari kaca spion dicuri selagi mobil diparkir, pilihlah tempat yang aman, terutama selagi memarkir mobil di pinggir jalan. Usahakan memarkir di lokasi yang terdapat petugas penjaga. kalau memarkir mobil di malam hari, pilih lokasi parkir yang mempunyai penerangan memadai.
Pencuri kaca spion juga sering melancarkan aksinya di kisaran lampu sebelumnya lintas atau di tengah kemacetan. supaya para pencuri tersebut sulit beraksi, jagalah jeda dengan mobil di depan. Tujuannya supaya kamu bisa lekas memajukan mobil apabila ada orang mencurigakan yang mendekati mobil.

Cara lainnya, tarik perhatian orang-orang di kisaran kamu dengan membunyikan klakson panjang selagi ada orang diduga akan mengambil kaca spion.

Meminimalisasi risiko pencurian kaca spion juga dapat dilakukan dengan menggrafir nomer polisi kendaraan pada kaca spion. Para pencuri akan berpikir dua kali buat mencuri kaca spion bergrafir nomer polisi kendaraan, sebab mereka akan sulit menjualnya ke penadah.
Proses menggrafir tersebut bisa kamu lakukan di toko-toko aksesori mobil yang mempersiapkan layanan grafir kaca spion.

 

Dealer Mobil Honda :

http://www.id-honda.com/2015/01/harga-mobil-honda-di-malang.html

http://www.id-honda.com/2015/01/harga-mobil-honda-di-kediri.html