Garansindo Bangun Brand Center Dengan Dana Rp 250 Miliaran

Coba meningkatkan eksistensinya di Indonesia, mengkokohkan bisnis, guna meningkatkan penjualan serta memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumennya. PT Garansindo Inter Global (Garansindo) selaku Agen Pemegang Merek (APM) sejak Fiat Chrysler Automobiles (FCA), siap membangun Brand Center.

Seperti rilis yang diterima detikOto, Senin (4/5/2015), pada semester kedua tahun 2015, Garansindo akan mempunyai Brand Center yang juga merupakan kantor pusat terbaru.

Dibangun dengan biaya lebih sejak Rp 250 miliar, investasi ini telah dimulai sejak tahun tahun sebelumnya.

Tempat yang akan mempunyai nama Garansindo Brand Center, akan menjadi lebih sejak sekedar kantor pusat. Melainkan tempat buat para konsumen, penggemar & publik buat mengetahui lebih lanjut tentang produk-produk FCA.

Garansindo Brand Center berdiri diatas tanah seluas kurang lebih 7000 meter persegi dengan luas bangunan 4000 meter persegi, & memberikan pelayanan one-stop shopping dengan tingkat pelayanan 4S (Sales, Service, Spare Part ‘Satisfaction’).

Melalui tempat ini, Garansindo berharap bisa mengedukasi & menghibur publik serta calon konsumen tentang produk-produk FCA di Indonesia.

Garansindo optimis melalui pendirian Brand Center ini, bisa lebih mengukuhkan Garansindo selaku kawan utama & terbesar FCA di Asia-Tenggara.

\"Dari tahun ke tahun Garansindo selalu berekspansi & melakukan investasi buat berfokus pada kinerja perusahaan & penjualan Product FCA di Indonesia,\" ujar CEO Garansindo Group, Muhammad Al Abdullah.

\"Karena dari dirilis pada tahun 2010, pertumbuhan penjualan & jaringan FCA di Indonesia terus berkembang & bertumbuh pesat,\" tambahnya.

Informasi :

Dealer Honda Balikpapan

Dealer Honda Samarinda