Wanita Bakar Mobil di SPBU Gara-gara Tidak Diberi Rokok

Ingat, kamu jangan sekali-kali melakukan hal tercela bagaikan ini. Belum lama tersebut di Israel ada seorang perempuan yang mencoba meminta rokok kepada laki-laki yang sedang mengisi bahan bakar buat mobilnya di salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), sebab nggak diberi, perempuan itu malah bikin ulah.

Karena laki-laki itu nggak menggubrisnya entah sebab laki-laki itu nggak merokok atau memang nggak ingin memberikan rokok, walhasil perempuan berambut keriting itu mencuri korek di saku celananya. perempuan itu pun langsung mengarahkan korek ke selang bensin.

Sontak, api pun cepat menyala. Untungnya pemilik mobil berwarna biru itu sempat menarik selang bensin sejak lubang bensin mobilnya. Tapi tetap saja api terus berkobar. Untungnya nggak ada yang terluka dalam insiden tersebut & petugas SPBU langsung memadamkan api.

Singkat cerita, sebab ulahnya yang nggak terpuji, perempuan itu pun akibatnya masuk penjara. \"Seorang perempuan mendekati seorang laki-laki selagi mengisi bahan bakar & perempuan itu bertanya minta rokok. Ketika laki-laki itu diam saja, maka perempuan itu mengeluarkan korek api sejak saku celananya & mencoba membakarnya,\" ungkap juru bicara polisi setempat bagaikan diwartakan Autoevolution.

Menurut polisi setempat, belum diketahui motif perempuan itu apa. Ada beberapa kemungkinan, yang pertama perempuan itu sengaja ingin menyakiti laki-laki itu atau memang perempuan itu mempunyai ganguan jiwa. Si perempuan itu pun langsung diperiksa kondisi kejiwaannya sebelum menjawab pertanyaan polisi.

 

Informasi :

Dealer Toyota Medan

Dealer Toyota Banda Aceh