Cek Biaya Pajak Motor/Mobil Bisa Lewat Smartphone

Meskipun sebetulnya nggak digunakan setiap selagi namun dengan adanya aplikasi pintar ini tentu sangat membantu masyarakat dalam mengetahui besaran pajak sekaligus dapat menentukan berapa dana yang dibawa sebelum pergi ke samsat keliling maupun samsat terdekat supaya nggak terjadi kesalahan. Sayangnya layananan tersebut cuma berlaku di beberapa wilayah saja bagaikan di DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah & Sumatera Barat, namun nggak menutup kemungkinan pula pada suatu selagi kelak turut hadir di seluruh samsat di tanah air. Bagi kamu yang penasaran & ingin mempunyai aplikasi tersebut berikut kami berikan langkah-langkah menggunakannya.

 

Di jaman yang serba canggih bagaikan selagi tersebut smartphone menjadi perangkat harus bagi semua orang bahkan nggak cuma anak remaja saja yang mempunyai telepon pintar ini akan tetapi orang tua pun juga mulai menyukai perangkat modern ini. Berbagai aplikasi bermanfaat pun juga setelah mulai tersedia di dalamnya bagaikan mengetahui lokasi, cuaca, arah angin, aplikasi mengenai hiburan & salah satu aplikasi layanan publik bagaikan cek pajak kendaraan bermotor. Ternyata pihak Kepolisian Republik Indonesia memanfaatkan aplikasi tersebut buat mempermudah masyarakat dalam mengetahui biaya pajak kendaraan motor mereka.

 

Yang pertama kamu wajib masuk ke layanan Play Store pada smarphone & agar dapat mencarinya secara cepat tulis keyword ‘cek pajak kendaraan‘ pada kolom pencarian, sesudah itu tunggu hingga proses selesai & pilih aplikasi cek pajak kendaraan sinkron dengan wilayah. kalau setelah tekan instal & tunggu beberapa selagi sampai proses download selesai. Ukuran data sejak aplikasi tersebut pun tergolong sangat ringan sehingga kamu nggak perlu khawatir buat kehabisan kuota sebab cuma kisaran 5 MB saja.

 

Informasi Dealer :

Toyota Bekasi

Toyota Depok