Desain All New Toyota Hilux 2015 Terbaru

Terlihat jelas pada brosur ini nampak nama baru yang disematkan pada mobil pikap ganda tersebut adalah New Toyora Hilux Revo & diprediksi merupakan jenis paling tinggi. Sayangnya belum ada berita tentang spesifikasi mesin sejak mobil terbaru ini apakah tetap sama atau mengusung dapur pacu baru yang lebih bertenaga. Namun dipastikan Toyota Hilux 2015 setelah menggunakan sistem penggerak 4×4. Kabarnya mobil yang diproduksi di Thailand tersebut akan diekspor ke beberapa negara termasuk Indonesia meskipun hingga selagi tersebut belum ada keterangan sah sejak pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) kapan mulai memasarkan model terbaru ini ke pasar tanah air.

Dalam waktu dekat Thailand menjadi negara pertama yang akan merasakan generasi terbaru sejak tiga mobil asal Jepang adalah New Toyota Fortuner, Toyota Kijang Innova & Toyota Hilux. Baru tersebut buat mobil pikap dobel kabin Toyota Hilux ternyata sosok tubuh terbarunya bocor ke publik melalui laman Facebook punya Toyota Thailand yang kayaknya secara sengaja memposting brosur tentang Toyota Hilux pada Selasa (21/4) kemarin. kalau dilihat sejak brosur ini tampilan New Toyota Hilux jauh lebih keren berkat berbagai ubahan baru yang nampak lebih segar, tubuhnya dibalut warna biru serta didukung grill depan yang mengusung balutan warna krom hingga ke bagian lampu menjadikan sosoknya lebih atraktif. nggak cuma itu saja bagian bumper dibuat lebih kekar dengan memperbesar genre udara sehingga mampu berakselerasi dengan lebih baik. Lampu utama setelah mengusung teknologi proyektor & juga LED Daytime Running Lights system layaknya mobil-mobil masa kini.

Dapat dipastikan New Toyota Hilux 2015 bakal bersaing ketat dengan mobil-mobil double kabin lainnya bagaikan Ford Ranger, Mitsubishi Strada Triton, Mazda BT-50 hingga Isuzu D-Max. Kita tunggu saja peluncuran resminya yang akan dilakukan pertama kali di pasar Thailand & tentunya akan dibarengi dengan Toyota Kijang Innova & Toyota Fortuner pada pertengahan tahun ini. Semoga saja Indonesia juga akan kedatangan mobil-mobil baru ini atau paling nggak dalam pagelaran otomotif terbesar tanah air yang sedianya akan dilakukan pada bulan Agustus 2015 mendatang.

Informasi Dealer :

Dealer Toyota Cirebon

Dealer Toyota Bogor