Inilah Fitur Keamanan Baru Toyota Agya 2015

Rahmat Samulo sebagai Marketing Director PT TAM menjelaskan bahwa hadirnya berbagai fitur keamanan baru di dalam Toyota agya tersebut merupakan wujud apresiasi sekaligus bukti jika Toyota Indonesia akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya. Meskipun tergolong mobil murah namun jenis yang mengusung desain keren tersebut menawarkan keamanan lebih dengan disematkannya berbagai fitur baru termasuk Body Reinforcement. Kabarnya New Toyota Agya 2015 tersebut juga memakai rangka yang lebih kuat namun nggak dijelaskan berapa % tingkat kelebihannya dibandingkan model lama.

buat memberikan kenyamanan & keamanan selama berkendara bagi konsumennya PT Toyota Astra Motor (TAM) baru tersebut telah menghadirkan New Toyota Agya dengan tambahan fitur keamanan bagaikan sistem ISOFIX yang berfungsi memberikan kenyamanan dalam penggunaan baby car seat sehingga bayi pun menjadi lebih kondusif dalam berkendara sebab setiap keluarga biasanya mempunyai anak yang masih kecil & kalau nggak dijaga maupun dilengkapi dengan tempat duduk spesifik tentu saja sangat berbahaya sekali. Selain itu ada juga fitur beda bagaikan New Air Freshener Lever yang dapat digunakan buat mengatur sirkulasi udara.

Perlu kamu ketahui bahwa Toyota Agya merupakan satu-satunya mobil LCGC sejak TAM yang pastinya dibanderol dengan nilai terjangkau agar masyarakat kelas menengah ke bawah dapat menikmati berbagai keunggulan yang dimilikinya, rata-rata pembeli Toyota Agya yaitu pengguna pertama roda empat & ini dia yang kemudian menjadikan PT TAM buat meningkatkan sistem keamanan pada mobil mungil ini. Dengan tampilan elegan & berdesain futuristik nggak mengherankan kalau Toyota Agya sekarang menjadi model LCGC yang paling laris di Indonesia sebab sangat cocok sekali digunakan buat kegiatan sehari-hari.

Tidak cuma itu saja berkat ruang kabin cukup luas & dengan kenyamanan yang lebih baik banyak konsumen menggunakan mobil tersebut buat bepergian jauh bagaikan mudik & liburan bersama keluarga. Bahkan menurut Samulo meskipun baru dirilis pada tahun 2013 sebelumnya permintaan Toyota Agya pun langsung melejit menyentuh 22.376 unit, tersebut membuktikan jika mobil murah ini turut membantu pemerintah dalam pengembangan industri otomotif di tanah air. Sementara itu pada tahun 2014 yang sempat mengalami penyegaran penjualan Toyota Agya langsung melesat jauh hingga 200 % menjadi 67.064 unit atau menguasai market share menyentuh 40,7 persen.

Sumber :

Dealer Toyota Palembang

Dealer Toyota Semarang