Penjualan Mobil Daihatsu Tembus 100.000 Unit

Jakarta -Sepanjang periode Januari-Agustus 2015 ini, mobil-mobil Daihatsu sudah terjual sebanyak lebih dari 100.000 unit. Daihatsu pun puas.

“Meskipun kondisi perekonomian dan pangsa pasar sedang turun, Kami bersyukur bahwa prestasi Daihatsu hingga bulan Agustus ini cukup baik," ujar Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra dalam siaran pers, Minggu (13/9/2015).

Amelia menuturkan selama Januari – Agustus 2015 penjualan wholesales Daihatsu mencapai 113.431 unit. Sementara retail sales Daihatsu mencapai 109.430 unit.

"Di bulan Agustus silam kami juga meluncurkan platform baru andalan kami, Great New Xenia yang merupakan generasi kedua dari Daihatsu Xenia dengan tiga kelebihan utama yaitu Lebih Stylish, Lebih Efisien & Bertenaga, dan Lebih Nyaman dari generasi sebelumnya," ujarnya.

Selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar pada 20 – 30 Agustus 2015 Daihatsu juga memamerkan mobil konsep, line up cars dari Jepang dan juga teknologi research and development dari Daihatsu.
"Pencapaian yang menggembirakan lainnya antara lain Daihatsu Copen sebagai favourite car berdasarkan pilihan pengunjung dan Puteri Daihatsu sebagai Miss Auto Show 2015," ujarnya.

 

Informasi Dealer :

Daihatsu Solo

Daihatsu Sidoarjo