Kali ini Honda BR-V Menampakkan Wujudnya di Kota Cirebon

Cirebon -Usai melakukan roadshow di Bekasi dan Bandung, Honda BR-V Prototype hadir di Cirebon, Rabu (16/9/2015). Roadshow lebih banyak dilakukan oleh Honda di luar daerah, karena sambutan antusias dari konsumen yang ingin melihat langsung model terbaru Honda BR-V.

Mobil yang mendapat penghargaan sebagai "Favorit Car" di IIMS 2015, telah mencapai total booking sebanyak 1.364 unit selama event GIIAS dan IIMS 2015 berlangsung.

Dengan respon positif dari pasar di Indonesia, Honda kini kian gencar untuk melakukan roadshow ke lebih banyak daerah di Indonesia.

Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan,"Setelah melakukan World Premiere pada ajang GIIAS 2015 lalu, Honda BR-V Prototype mendapatkan respon yang luar biasa dari konsumen," katanya.

“Kami yakin banyak konsumen yang juga ingin melihat langsung model terbaru Honda ini, karena itu kami akan membawa dan memperkenalkan Honda BR-V Prototype ke lebih banyak daerah, bukan hanya ibukota propinsi seperti Bandung, tetapi juga di kota seperti Cirebon, yang merupakan kota kedua terbesar di provinsi Jawa Barat," lanjutnya.

Mobil yang dibekali mesin 4-silinder 1.5-liter i-VTEC,tenaga maksimum 120 PS (88kW) @ 6.600 rpm, dan torsi maksimum 145 Nm @ 4.600 rpm. Secara khusus, Honda BR-V dilengkapi dengan transmisi 6 percepatan untuk akselerasi yang lebih halus.

Honda BR-V memanjakan penggunanya dengan unsur kemewahan tanpa mengabaikan kenyamanan pada interior dalam yang dilengkapi dengan fitur Multi Information Display.

Soal keselamatan selama berkendara, konsumen tidak perlu khawatir. Honda BR-V memiliki fitur yaitu VSA (Vehicle Stability Assist), Hill Start Assist, Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Dual and Front SRS Airbag, Front 3-Point Load Limiters with Pretensioner ELR Seat Belt dan ISOFIX.

Untuk warna, tersedia enam pilihan warna yang dapat dipilih oleh konsumen seperti Taffeta White, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, dan tiga warna baru yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, dan Passion Red Pearl. Harga untuk membawa pulang Honda BR-V terbaru ini berkisar mulai Rp 230-265 juta.

Info Harga Honda :

Honda Bekasi

Honda Bandung