Honda BR-V Datang ke Kota Cilegon

Honda meneruskan roadshow crossover anyar BR-V. Purwarupa mobil yang akan mulai dikirim ke konsumen tahun depan itu setelah dapat dilihat di Cilegon, Banten.

Honda BR-V Prototype hadir pada pameran yang diselenggarakan di Cilegon Supermall, kota Cilegon, Banten pada tanggal 6 sampai dengan 11 Oktober 2015.

“Honda telah memulai peneterasi ke pasar potensial yang baru, termasuk salah satunya provinsi Banten. Dilihat sejak ciri wilayahnya secara geografis, Honda BR-V cocok dengan kebutuhan konsumen di provinsi Banten, oleh sebab itu kami membawa Honda BR-V supaya masyarakat di kota Cilegon, Banten & sekitarnya bisa melihat & memesan secara langsung Honda BR-V,” ujar Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy.

Pameran tersebut merupakan bagian sejak rangkaian roadshow Honda BR-V di berbagai kota di Indonesia, yang dimulai sejak kota Bekasi, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta & masih banyak kota lainnya.

Diperkenalkan pertama kali di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 serta hadir pula di IIMS 2015, Honda BR-V menarik perhatian pengunjung kedua pameran tersebut. Dealer Honda Pekalongan

Bahkan Honda BR-V meraih penghargaan selaku Favorite Car di IIMS 2015. Hingga akhir September 2015, pemesanan Honda BR-V telah menyentuh lebih sejak 2.500 unit.