Toyota Siap Tantang Honda HR-V Dengan Produk Barunya

Penasaran seperti apa amunisi yang disiapkan Toyota menghadi serbuan SUV-SUV terutama SUV Honda HR-V? Ini jawabannya, Toyota C-HR. Toyota membawa C-HR selangkah lagi menuju tahap produksi.

Di pameran mobil Jerman, Frankfurt Motor Show, Toyota merilis SUV 5 pintunya itu. Saat pertama kali dirilis di Paris Motor Show 2014 lalu, mobil hanya memiliki 3 pintu saja. Perubahan jumlah pintu menjadi 5 merupakan salah satu bagian dari komersialisasi C-HR.

Sebagai tambahan, skema warna atap juga dirubah dari biru dan hitam menjadi hitam glossy yang seragam.

TOYOTA C-HR Concept

Untuk desain, Toyota tetap berpegangan pada bahasa desain Keen Look and Under Priority untuk menciptakan desain yang tegas dengan grille yang lebih rendah. Aspek aerodinamika juga diperbaiki dan di sisi lain mobil didesain agar lebih aman untuk pejalan kaki.

TOYOTA C-HR Concept (Mirror back)

Desain spion

C-HR akan menggunakan platform Toyota New Global Architecture. Dengan arsitektur ini, mobil yang keluar dari pabrik akan memiliki sasis yang kaku, memiliki stabilitas bagus dan nyaman.

TOYOTA C-HR Concept (Rear light cluster)

Desain lampu belakang yang unik

Efisiensi termal pun meningkat 40 persen dan konsumsi BBM juga akan bagus karena mobil menggunakan sistem hybrid yang lebih enteng.

TOYOTA C-HR Concept (Headlight)

Lampu depan mobil dengan LED

 

Info Toyota :

Toyota Surabaya

Toyota Malang